Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

IMG 20191125 214026 976
 
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua Azwar Anas, dampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur Asep Syarifudin, dalam penyambutan pejabat Konsulat Jenderal Republic Democratic Timor Leste (RDTL) untuk Indonesia yang baru, Jesuino Dos Reis Matos Carvalho beserta rombongan di Ruang Kerja Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Senin, 25 November 2019. 
 
Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Divisi keimigrasian Erwyn Frans R. Wantania, Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim) Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua Yehezkiel Djami, serta beberaoa pejabat Kantor Imigrasi Kupang.
 
Setelah sesi perkenalan, kegiatan dilanjutkan dengan membahas sejumlah masalah keimigrasian serta masalah terkait perbatasan RI-RDTL seperti belum ditempatinya beberapa pos titik perlintasan tradisional oleh petugas Imigrasi RDTL  sebagaimana yang telah diatur dalam MoU pemerintah Republik Indonesia dengan pemerintah RDTL tahun 2003, sehingga dipandang perlu dilakukan kajian untuk merevisi perjanjian tersebut.
 
Jesuino Dos Reis Matos Carvalho juga mengungkapan melalui kunjungan ini diharapkan silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin bisa lebih ditingkatkan kembali.
 
Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama, serta pertukaran cindramata.
 
IMG 20191125 214021 405