Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

b9

Menindaklanjuti kesepakatan bersama rapat Tim Pengawasan orang Asing (TIMPORA) yang telah dilaksanakan di Hotel Timor Atambua (20/08/2019), Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua dalam hal ini Seksi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian melakukan Operasi Gabungan Pengawasan Orang Asing di Kabupaten Timor Tengah Utara, Rabu 20 November 2019.

b8

Kegiatan di awali dengan rapat bersama Tim, dipimpin oleh Plh. Kepala Kantor Firdaus Amd.Im.,SH selaku ketua Timpora dan didampingi oleh Sekretaris Timpora Yehezkiel Djami Amd.Im.,SH dan juga Kabid Kesbangpol Kabupaten Timor Tengah Utara Quido Taus dan beberapa instansi stakeholder seperti Kodim 1618/TTU ,Polres TTU, Disdukcapil, Disnakertrans, Badan Intelijen Strategis (BAIS TNI) dan Kejaksaan.

Kegiatan dilanjutkan dengan operasi gabungan bersama yang dilaksanakan di dua tempat berbeda yakni di Universitas Timor (Unimor) dan SMK st. Agustinus Kefamenanu.

b10

Tujuan dari TIMPORA ini adalah operasi gabungan untuk memastikan legalitas Warga Negara Asing (WNA) yang sedang menimba ilmu. Dalam pelaksanaan kegiatan ini, dari pihak kampus dan sekolah sangat kooperatif dalam memberikan data-data mengenai pelajar-pelajar asing. Kegiatan ini juga bermaksud untuk memperkuat kerja sama antar instansi yang ada dalam Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA).

b11

b12