Kantor Imigrasi Atambua Gelar Rapat Penguatan dan Evaluasi Timpora

IMG 20191107 WA0039
 
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua melakukan kegiatan Rapat Penguatan Dan Evaluasi Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) Belu, yang dilaksanakan pada hari ini Kamis 31 Oktober 2019 di Hotel Matahari Kabupaten Belu.
 
Kepala Kantor Imigrasi Atambua, Azwar Anas membuka kegiatan rapat ini dengan menyampaikan beberapa isu-isu hangat yang ditemukan di lapangan dan hasil capaian penegakkan hukum Keimigrasian Tahun 2019. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bupati Belu yang di wakili oleh Kepala Kesbangpol Marius F. Loe.
 
Rapat penguatan dan evaluasi Timpora Belu di hadiri oleh Anggota Timpora diantaranya Imigrasi, Kebangpol, TNI, Polri, Kejaksaan, BNN, Beacukai, Karantina, Disdukcapil, Disnakertrans, BIN, dan Bais.
 
Didalam paparan yang di sampaikan Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Yehezkiel Djami perlu ditingkatkan koordinasi Timpora mengingat telah berlakunya pembebasan Visa bagi WNI ke Timor Leste akan berdampak pada peningkatan perlintasan di perbatasan dan pengajuan Dokumen Perjalanan RI di Kantor Imigrasi serta pengawasan keberadaan WNA yang  melakukan kegiatan di Belu.
 
Diharapkan dengan dilakukannya penguatan dan evaluasi Timpora Belu ini koordinasi tiap-tiap stakeholder Timpora dapat berjalan dengan efektif dan efisien
 
IMG 20191107 WA0045

Cetak   E-mail