Kanim Labajo Goes To School.

IMG 20191106 WA0001

IMG 20191106 WA0002

I-9

Info Labajo_Selasa (5/10/2019) Kepala Subseksi Teknologi Informasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Adi Mardiansyah Rasyid, S.T bersama Tim Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo mengadakan Sosialisasi untuk memperkenalkan Kantor Imigrasi dan Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) kepada para siswa-siswi di SMA Madrasah Aliyah Negeri.

Dalam kegiatan tersebut, Adi Rasyid menerangkan apa saja peran serta imigrasi di lingkup masyarakat dan juga mengajak para siswa agar berminat  menjadi bagian dari Imigrasi lewat jalur POLTEKIM. "Dengan kegiatan Immigration Goes To School ini diharapkan para siswa memperoleh informasi serta pemahaman tentang tugas dan fungsi imigrasi sesuai dengan amanat UU Nomor 6 Tahun 2011 tentang Keimigrasian", ujar Adi Rasyid.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi tepat pukul 09.00 tersebut dihadiri oleh Kepala Tata Usaha SMA Madrasah Aliyah Negeri yang mewakili Kepala Sekolah. Sanusi, Kepala Tata Usaha SMA Madrasah Aliyah menyambut baik kegiatan ini, dan berharap seluruh anak-anak mendapatkan feedback setelah mengikuti sosialisasi tersebut.


Cetak   E-mail