Karudenim Kupang Terima Kunjungan Komandan POM Lanud El-Tari

 IMG 20191018 WA0008
 
    Penanganan pengungsi dari luar negeri bukan hanya merupakan tanggung jawab dari pihak Imigrasi melainkan seluruh Elemen Pemerintah dan Masyarakat sebagai upaya menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia. Kamis, 17/10/2019 Kepala Rumah Detensi Imigrasi Kupang Albert Fenat yang didampingi Para Kepala Seksi dan Kepala Sub Seksi menerima kunjungan Komandan POM Lanud El-Tari  Kupang Tri Gunadi Utomo di ruang kerjanya.
 
Kedatangan Komandan POM Lanud El-Tari beserta jajaran yang tiba pukul 09:30 wita tersebut bertujuan untuk melakukan koordinasi terkait keberadaan 2 orang pengungsi WN Afghanistan yang memasuki wilayah POM Lanud El-Tari sehari sebelumnya tanpa ijin dan sepengetahuan pihaknya terlebih dahulu.
 
Tri Gunadi Utomo saat diwawancarai oleh Tim Humas Rudenim Kupang, mengharapkan agar pihak Rumah Detensi Imigrasi Kupang senantiasa selalu memberikan penjelasan dan pencegahan kepada para pengungsi dari luar negeri yang berada di Kota Kupang agar tidak memasuki objek-objek vital khususnya daerah Pangkalan Militer.
 
IMG 20191018 WA0010
Cetak