TINGKATKAN KOMPETENSI ASN, LAPAS KALABAHI GELAR IN HOUSE TRAINING

in house training lapas kalabahi kemenkumham ntt 1

Kalabahi_Guna meningkatkan kompetensi dan profesionalisme ASN, Lapas Kalabahi menggelar In House Training. Pelatihan secara internal ini diikuti oleh seluruh ASN Lapas Kalabahi dan dilaksankaan di aula setempat, Selasa (17/09).

Kalapas Kalabahi, Muchtar berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan ASN tentang penguatan organisasi sehingga lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

in house training lapas kalabahi kemenkumham ntt 2

Adapun yang menjadi narasumber adalah Kadiv Pemasyarakatan, Budi A. Situngkir. Dikatakan Budi bahwa kinerja ASN adalah inti dari suatu organisasi, bagaimana ASN bertindak sebagai pendorong kinerja organisasi guna pencapaian dari suatu tugas. “Lapas Kalabahi dapat memiliki kinerja tinggi dapat dilihat dari produktivitas dan kualitas pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun kepada pengguna layanan lainnya (masyarakat). Meskipun banyak faktor yang mempengaruhi kinerja, kita semua wajib membangun suatu budaya yang mendorong kemajuan Lapas Kalabahi,” ujarnya.

Budi juga mengajak seluruh ASN Lapas Kalabahi untuk berkomitmen dan merubah mind set membangun zona integritas. “Ayo kita mulai sekarang berikan contoh kepada yang lain bahwa Lapas Kalabahi juga layak menjadi satker berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), berikan layanan baik kepada WBP dan masyarakat dengan mengutamakan integritas,” kata Budi. (nr)

in house training lapas kalabahi kemenkumham ntt 3


Cetak   E-mail