Kakanim Atambua Lantik Pejabat Analis Keimigrasian Ahli Pertama dan Pejabat Pemeriksa Keimigrasian Terampil

IMG 20190916 WA0041
 
Senin, 16 September 2019,
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua melaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan 37 Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua. Pejabat Fungsional yang diambil sumpah dan dilantik terdiri atas 25 orang Pejabat Analis Keimigrasian Ahli Pertama dan 11 orang Pejabat Pemeriksa Keimigrasian Terampil. 
.
Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Upacara dipimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua Azwar Anas, dengan dihadiri para pejabat struktural dan pegawai Kanim Atambua. Upacara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Fungsional Tertentu. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan dan pengukuhan sumpah jabatan, pelantikan oleh Kepala Kantor, serta penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan. 
.
Dalam sambutannya Azwar Anas berpesan "Janganlah memikirkan apa yang negara berikan pada kalian, tapi pikirkanlah apa yang dapat kalian berikan pada negara. Selain itu, dengan jabatan yang baru ini, kalian harus terus berbenah diri dan berinovasi dalam melaksanakan setiap tugas, fungsi dan tanggung jawab, sehingga dapat memenuhi target kinerja yang diberikan".
 
IMG 20190916 WA0038

Cetak   E-mail