PARTISIPASI LPKA KUPANG DALAM TARIAN KOLOSAL "INDONESIA BEKERJA"

 
 
Kupang_Petugas dan Anak Didik Pemasyarakatan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I Kupang berpartisipasi dalam kegiatan Tarian Kolosal " Indonesia Bekerja" pada Kamis (15/08). Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Lapas, Rutan, LPKA, Rupbasan dan Bapas seluruh Indonesia melalui teleconference dengan menggunakan aplikasi Zoom. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan untuk memecahkan rekor MURI. Untuk LPKA Klas I Kupang, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Klas I Kupang, Tommi Hendri dan dipantau langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan NTT,  Budi Argap Situngkir. 
 
Tarian kolosal "Indonesia Bekerja" yang telah dilatih oleh petugas dan andikpas LPKA Kupang ditampilkan pada kesempatan ini. Petugas dengan berkostum Merah dan ikatan merah putih pada kepala serta andikpas yang berkostum biru dan hijau dengan ikatan merah putih pada kepala menampilkan tarian kolosal tersebut secara bersama-sama. "Saya bersama petugas dan andikpas LPKA Kupang siap menyemarakkan kegiatan ini untuk merayakan HUT RI pada tahun ini. Dengan kegiatan ini secara langsung dapan membangun semangat kenegaraan dan nasionalisme dalam diri petugas dana andikpas," ungkap Tommi saat ditemui Tim Humas LPKA di awal kegiatan ini.
 
Budi yang datang dan memantau kegiatan ini pun ikut bergabung dengan petugas dan andikpas. "Penampilan LPKA Kupang hari ini, Indonesia banget," ujar Budi saat melihat penampilan petugas dan andikpas. Pengambilan foto pun dilakukan bersama.
 
IMG 20190815 WA0028
 
IMG 20190815 WA0028
 
IMG 20190815 WA0028

Cetak   E-mail