Lapas Waingapu Ambil Bagian Pecahkan Rekor MURI 

Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, banyak sekali kegiatan kegiatan dan perlombaan perlombaan yang dilaksanakan Rakyat Indonesia di berbagai sudut Nusantara guna Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan. Salah satunya Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dibawah pimpinan Sri Puguh Budi Utami, dalam hal ini Lapas, Rutan, LPKA, Bapas dan Rupbasan di seluruh Indonesia Melaksanakan Kegiatan Tarian Kolosal Indonesia Bekerja Indonesia Jaya Serentak di UPT Pemasyarakatan seluruh Indonesia. Dalam Kesempatan ini Lapas Kelas IIA Waingapu pun ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

lpwgp 157191

 lpwgp 157192

Setelah melakukan persiapan dan latihan selama hampir 2 minggu para Warga Binaan yang dipimpin oleh 4 Instruktur yang merupakan Petugas Lapas Waingapu melakukan Tarian Kolosal Indonesia Bekerja ditengah tengah Lapangan Olahraga Lapas Waingapu. Tampil dengan menggunakan pakaian merah putih dan biru, mereka menari dengan sangat baik dan semangat dengan disaksikan baik oleh keluarga besar Lapas Waingapu maupun seluruh UPT Pemasyarakatan Seluruh Indonesia melalui Video Conference yang berpusat di Lapas Kelas 1 Tangerang.

Kegiatan ini Memecahkan Rekor MURI Tarian Kolosal Indonesia Bekerja oleh 200.000 Petugas dan Narapidana Serentak di UPT Pemasyarakatan Seluruh Indonesia dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74.

lpwgp 157193

lpwgp 157194

Humas Lapas Waingapu


Cetak   E-mail