LENGGAK LENGGOK PARA PETUGAS DAN WBP LAPAS KUPANG MEMERIAHKAN TARIAN KOLOSAL “INDONESIA BEKERJA” DENGAN PENUH SEMANGAT

Kupang 15/08/19 Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melaksanakan kegiatan Tari Kolosal “Indonesia Bekerja, Indonesia Jaya” secara serentak  yang berpusat di Lapas Klas l Tangerang dan melibatkan seluruh petugas lapas dan WBP di seluruh Nusantara.

Lapas Kelas llA Kupang adalah salah satu Lapas yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, bertempat di lapangan upacara Lapas Kupang terpantau dengan penuh semangat dan antusias di bawa pimpinan Kalapas Kupang, Badarudin.

Para petugas dan WBP mengikuti kegitan tersebut  demi memecahkan rekor Muri. Lenggak lenggok para Petugas dan WBP Lapas Klas llA Kupang  menghebohkan nusantara dengan tarian kolosal diiringi lagu Indonesia Bekerja yang merupakan ciptaan Dirjen Pemasyarakatan. Tujuan dari kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk pembinaan kepribadian untuk memupuk rasa kesatuan dan persatuan serta berpartisipasi dalam memeriahkan Ulang Tahun Republik Indonesia dan mendukung program-program Presiden Republik Indonesia, yaitu Indonesia Bekerja.Tari kolosal yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia ini diupayakan untuk mendapatkan rekor MURI.

Kontributor : Humas lapas kupang (Fernando Dalla)

tarian kolosal lapas kupang kemenkumham ntt 1

tarian kolosal lapas kupang kemenkumham ntt 2

tarian kolosal lapas kupang kemenkumham ntt 3

tarian kolosal lapas kupang kemenkumham ntt 4

tarian kolosal lapas kupang kemenkumham ntt 5

Cetak