Sipir Lapas Perempuan Kupang Dilatih Bela Diri

 
IMG 20190719 WA0005
 
Anggota Polisi Khusus Pemasyarakatan (Polsuspas) Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Kupang mengikuti pelatihan Bela Diri Praktis, Jumat (19/07/2019)
 
Sebanyak 24 orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Kupang yang terdiri dari 18 orang anggota Regu Pengamanan, dan 6 orang staf Subseksi Keamanan dan Ketertiban mengikuti pelatihan Bela Diri Praktis. Pelatihan ini diberikan dalam rangka peningkatan profesionalisme/kemampuan bela diri dalam melaksanakan tugas sebagai seorang sipir/petugas Lapas.
 
Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa materi yang diberikan, antara lain Teknik Bela Diri Praktis yang diajarkan oleh 4 orang instruktur dari Satuan Binmas Polres Kupang Kota, dan dipantau langsung oleh Septerhani Buky,SH selaku Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban.
 
“Pelatihan ini dilakukan sebagai tindak lanjut MoU Lapas Perempuan Kupang dengan Polres Kupang Kota. Kami juga berterima kasih atas peran Polres Kupang Kota dalam membantu meningkatkan profesionalisme para petugas Lapas, dan juga berharap dengan adanya pelatihan bela diri ini seluruh petugas Lapas Perempuan Kupang tanpa terkecuali dapat menjadi petugas yang benar-benar dibentuk kedisiplinan dan ketangkasannya dalam bekerja.” Ujar Septerhani
 
IMG 20190719 WA0011

Cetak   E-mail