WAJAH BARU RUANG KUNJUNGAN LAPAS KUPANG

Kupang 15/07/2019 Demi mewujudkan pelayanan yang baik dan berkualitas kepada WBP dan masyarakat, Lapas Kelas IIA Kupang terus menerus melakukan perubahan dan inovasi agar tercapainya  kepuasan publik. Salah satu bentuk perubahan pelayanan yang dilakukan adalah dengan menghadirkan wajah baru  ruang kunjungan di dalam lapas.  dimana ruangan ini di buat  senyaman mungkin daripada ruangan sebelumnya.

Kalapas Kelas IIA Badarudin menyampaikan kepada seluruh masyrakat  pengunjung dan WBP bahwa lapas kupang akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan Terbaik dan berkualitas kepada  WBP dan masyarakat, oleh sebab itu beliau sangat mengharapkan masukan dan dukungan dari seluruh  WBP dan masyarakat terkait pelayanan.“Apa artinya sarana dan prasarana yang bagus tanpa dukungan dari seluruh WBP dan masyarakat, maka itu mohon bantuan dan dukungannya agar lapas Kupang dapat melayani dengan baik dan tentunya BEBAS PUNGLI, karena kami sudah menekadkan diri menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)” ucap kalapas. Selanjutnya kalapas menjelaskan bahwa ruangan kunjungan  yang telah di ubah ini  telah dilengkapi Ruangan Laktasi, Toilet, Fasilitas seperti Meja bundar yang baru, sistem akses data WBP berbasis IT( KIOS K) .alat untuk warga binaan dan keluaraga agar dapat mengetahui dan mengakses  data registrasi wbp mulai dari pentahapan dan hak hak yang akan di dapat WBP  dan yang sudah di dapat WBP.

Hesti, salah sorang pengunjung berkomentar syukurlah pelayanan di sini sudah  sangat bagus dan rapi prosedurnya pak, dari saat mendaftar, mendapat nomor kunjungan sampai ketemu dengan kakak sepupu  di dalam  ruangan kunjungan.meja kunjungan nya juga sudah baru," Kalau ngobrol lebih enak , seperti meja meja yang ada di hotel. Ruangan nya juga lebih luas dan nyaman sudah tidak panas lagi. Pokoknya yang sekarang sudah bagus pak.petugas nya pun lebih ceriah  ramah  sopan dan perhatian. intinya pelayanan yang sekarang sudah sangat baik pak ." komentar Hesti.

Kontributor : Humas Lapas Kupang (Fernando Dalla)

5577a04f efb3 47b7 ad94 c33aab85e2e4

5742b6bd 8d8b 4044 8aee dba43ba95655

55877742 b4d5 47b6 9571 c3c85b8cb1df

 

 


Cetak   E-mail