Pelaksanaan Tim Pora Tingkat Kabupaten di Kanim Kupang

IMG 20190619 WA0005

IMG 20190619 WA0008

IMG 20190619 WA0006

Kupang_Rabu (19/06) 2019 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang melaksanakan kegiatan Pembentukan TIM PORA Tingkat Kabupaten Kupang Tahun Anggaran 2019 di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang.

Adapun rangkaian kegiatan yakni Pembentukan TIM PORA. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kupang yang mewakili Bupati Kupang, dan Peserta Rapat Pembentukan TIM PORA yang datang berjumlah 50 (lima puluh) orang dan berasal dari instansi terkait yang berada di Kabupaten Kupang sebagai mitra Imigrasi, diantaranya Kepala Kesbangpol Kabupaten Kupang, Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Kupang, kemudian unsur dari TNI dan Polri Kabupaten Kupang dan lain-lain.
Hasil dari kegiatan Pembentukan TIM PORA tersebut diantaranya :
1. Harus ada kegiatan bersama dalam rangka sinkronisasi data-data mengenai orang asing pada tiap-tiap instansi;
2. Harus dilaksanakan kegiatan pengawasan / operasi bersama yang melibatkan seluruh anggota TIM PORA;
3. Telah dibuat WAG TIM PORA Kabupaten Kupang sebagai saluran untuk menukar informasi keberadaan dan kegiatan orang asing di Kabupaten Kupang.
Diharapkan dengan Pembentukan TIM PORA semakin memudahkan koordinasi serta mempererat kerja sama antara Kanim Kupang dengan mitra terkait dalam rangka pengawasan Orang Asing.


Cetak   E-mail