UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL DI RUTAN KEFA

IMG 20190520 WA0056
 
KEFAMENANU-Rutan Kelas IIB Kefamenanu, Senin 20 Mei 2019 melaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 111.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Untung Cahyo Sidharto Kepala Rumah Tahanan Negara dan diikuti oleh pegawai serta Warga Binaan PAS.
Dalam sambutannya, Ka. Rutan membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, yang pada intinya mengajak kita semua tetap mengedepankan persatuan bangsa dengan memupuk sifat "GOTONG ROYONG" dalam setiap perjuangan mewujudkan keadaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap damai, bersatu dan mencapai kejayaan.
 
IMG 20190520 WA0055
 
Sesuai tema peringatan kali ini " BANGKIT UNTUK BERSATU", diakhir sambutannya Ka.Rutan menghimbau pada seluruh pegawai dan WBP agar tetap menjaga persatuan dengan saling menghargai dan menghormati antar sesama, serta dapat saling menempatkan diri masing-masing sebagai petugas Pemasyarakatan maupun Warga Binaan PAS.
Pada kesempatan ini, Ka. Rutan menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya bahwa sampai dengan detik ini, keadaan RUTAN KEFAMENANU  dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali, ini semua dapat terjadi karena terjalinan persatuan dan kebersamaan antar sesama sebagai satu keluarga besar Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kefamenanu. Upacara berlangsung dengan khikmad, aman dan lancar.

Cetak   E-mail