LPKA KUPANG PERKUAT KEAMANAN MENJELANG IDUL FITRI

 IMG 20190518 WA0029
 
Kupang,- Seksi Pengawasan dan Penegakan Disiplin Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I Kupang melakukan brifing berkaitan dengan penguatan keamanan menjelang idulfitri. Pertemuan yang berlangsung pada Sabtu (18/05) di aula LPKA Kupang ini, dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakan Disiplin, Juliao Da Costa. Pertemuan ini dihadiri juga oleh Kasub Seksi Administrasi dan Penegakan Disiplin, Dipson Didok, Kaur Kepegawaian dan Tata Usaha, Darius dan seluruh staf seksi pengawasan dan penegakan disiplin. 
 
Dalam brifing ini, Juliao menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk selalu berhati-hati menjelang perayaan idul fitri. "Kita, anggota regu pengawasan harus selalu waspada menjelang perayaan idulfitri. Adanya waktu libur sekolah bagi andikas LPKA adalah saat-saat dimana kewaspadaan kita harus ditingkatkan. Jangan sampai lengah," pesan Juliao.
 
IMG 20190518 WA0028
 
Dalam brifing tersebut, Darius mengajak seluruh staf pengawasan untuk turut mendukung program pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. "Ini adalah program kita bersama. Marilah kita bersama-sama mendukungnya," pesan Darius di akhir brifing.

Cetak   E-mail