SPNF SKB KOTA KUPANG LAKSANAKAN UJIAN NASIONAL PAKET A DI LPKA KUPANG

 IMG 20190518 WA0015
 
Kupang-Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (SPNF SKB) melaksanakan Ujian Nasional Paket A untuk anak didik pemasyarakatan selama 3 hari. Ujian nasional yang dimulai dari Kamis, 16 Mei hingga Sabtu, 18 Mei 2019, dari jam 13.00 hingga jam 17.00, bertempat di ruangan kelas Sekolah LPKA. Setiap harinya ada 2 mata pelajaran yang diuji. Ujian nasional ini tidak hanya diikuti oleh andik saja, tetapi juga diikuti oleh beberapa orang luar yang membutuhkan ijazah paket A. 
 
IMG 20190518 WA0017
 
"Ujian nasional merupakan salah satu kewajiban yang harus ditempuh untuk mendapatkan ijazah. Tiga hari ini, andik LPKA dan beberapa orang dari luar mengikuti Ujian Nasional Paket A sebagai salah satu syarat mereka memperoleh ijazah Paket A. Dengan ijazah inj mereka dapat menempuh pwndidikan ke jenjang lebih tinggi," ungkap Jimmy, Kepala Sekolah SPNF SKB di LPKA Kupang ini. 
 
IMG 20190518 WA0015
 
Untuk mendampingi andikpas yang mengikuti ujian nasional ini, seksi pembinaan menugaskan stafnya untuk melakukan pendampingan. "Saya sangat berterimakasih kepada pihak SPNF SKB Kota Kupang yang telah memberikan waktu dan tenaganya demi terselenggaranya ujian nasional bagi anak-anak kami di tempat ini. Anak-anak kami sangat membutuhkan ijazah paket A untuk kehidupan mereka ke depannya," ujar Kepala LPKA, Tommi Hendri saat ditanyai Tim Humas berkaitan dengan pelaksanaan ujian nasional Paket A ini.

Cetak   E-mail