Rudenim Kupang Gandeng Telkomsel Sebarkan Informasi Keimigrasian Kepada Masyarakat

IMG 20190320 WA0012 
 
Dalam rangka penyebaran informasi Keimigrasian terhadap masyarakat kota kupang dan sekitarnya kupang 20/03/2019, bertempat di kantor Grapari Telkomsel kupang dilakukan penyusunan rencana penyebaran informasi menggunakan LBA (location Based Advertising) dimana beberapa lokasi dikota kupang dan sekitarnya akan menjadi target dalam penyebaran informasi keimigrasian dari Rudenim Kupang.
 
Mewakili Rudenim Kupang. Agape selly, Pejabat Fungsional Tertentu Ahli Analis Keimigrasian Pertama dan Frendy Ndun JFU dan pihak Telkomsel Kupang ibu Linda Peny dan ibu Farah bagian Network Telkomsel Kupang. Linda Peny menyampaikan terima kasih kepada Rudenim Kupang yang telah memilih Telkomsel Kupang untuk bekerjasama dalam penyebaran informasi Keimigrasian kepada masyarakat Kota melalui LBA (location Based Advertising) lebih lanujut lagi Linda menjelaskan bahwa LBA (location Based Advertising) merupakan salah satu dari program dari Telkomsel yang cocok untuk Rudenim Kupang gunakan sebagai media dalam penyampaian informasi-informasi Keimigrasian dan dalam penyampaian informasi Keimigrasian dapat kita tentukan dan targetnya kepada siapa informasi tersebut dapat diterima langusung oleh masyarakat dilokasi tersebut.
 
 Penyebaran informasi keimigrasian ini sesuai rencananya akan dilaksanakan pada bulan april 2019 mendatang dengan lokasi target sebanyak delapan lokasi yg akan dilakukan penyebaran imfromasi keimigrasian oleh Rudenim Kupang. Kepada Humas Rudenim Kupaang Albert Fenat Kepala Rumah Detensi Imigrasi Kupang menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja yang sudah kami rencanakan dari tahun 2018, namun berhubung anggarannya baru tersedia ditahun 2019 dan segera kami lakukan pada awal april. lebih lanjut lagi Albert menyampaikan bahwa penyebaran informasi keimigrasian ini sebagai bentuk dari kegiatan sosialisasi Rudenim Kupang kepda masyarakat kota kupang dan sekitatnya terkait informasi-informasi Keimigrasian yang harus diterima oleh masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya. (Kontributor: agape_selly)
 
IMG 20190320 WA0015

Cetak   E-mail