Kerjasama Cabrut Ba'a dan BNNK Rote Ndao, Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih Dari Narkoba

 IMG 20190316 WA0027
 
Ba'a,- Cabang Rumah Tahanan Negara Kupang di Ba'a bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Rote Ndao melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Obat-obatan Terlarang serta Tes Urine yang diikuti oleh Pegawai dan WBP Cabrut Kupang di Ba'a (Kamis, 16/03). Kegiatan ini merupakan bentuk Komitmen Cabrut Kupang di Ba'a pada upaya pemberantasan Narkoba pada Lembaga Pemasyarakatan, Rumah Tahanan Negara, Cabang Rumah Tahanan Negara dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak.
 
Kegiatan dimulai pada pukul 09.30 WITA dan diawali dengan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Dampak penyalagunaan Narkoba. Dalam Sosialisasinya Kepala BNNK Rote Ndao, Lino D. R. Pereira,S.H menegaskan bahwa Indonesia saat ini dalam kondisi Darurat Narkoba sehingga kita semua harus berkomitmen untuk memerangi Narkoba
 
Kegiatan dilanjutkan dengan Tes Urine kepada pegawai dan WBP cabrut Ba'a yang langsung diperiksa oleh Dokter dan petugas dari BNNK Rote Ndao. Hasil pemeriksaan Pegawai dan WBP dinyatakan Negatif atau bersih dari penggunaan Narkoba dan Obat-obat terlarang.
 
Diakhir kegiatan, Kacab Rutan dan Kepala BNNK Rote Ndao berkomitmen untuk bersama-sama memerangi Narkoba dan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari penyalagunaan dan peredaran gelap Narkoba.
 
IMG 20190316 WA0025
 
IMG 20190316 WA0026
 
 
IMG 20190316 WA0028
 
 
 
Cetak