Sosialisasi Penyuluhan Berbasis HAM di Lapas Perempuan Kupang

IMG 20190118 WA0006
 
Jumat (18/01) 'Sosialisasi Penyuluhan Berbasis HAM' yang disampaikan oleh Gideon A. Pally (Kabid Pembinaan, Bimbingan Pemasyarakatan, Pengetasan Anak, Informasi dan Komunikas) dan Yonathan Ikalor (Kabid Keamanan, Kesehatan, dan Perawatan Narapidana/Tahanan, dan Pengelolaan Benda Sitaan dan Barang Rampasan) diikuti oleh Seluruh pegawai Lapas Perempuan Kelas III Kupang. 
 
Dalam sosialisasi tersebut tim dari Divisi Pemasyarakatan memaparkan TUSI Petugas Pemasyarakatan, serta menghibau kepada seluruh pegawai yang hadir "Sebagai Petugas Pemasyarakatan wajib bekerja sesuai SOP yang berlaku, bertanggung jawab, loyal, dan menunjunjung tinggi kesetiaan Korps Pemasyarakatan". 
 
Tak lupa setelah melaksanakan sosialisai tim dari Divisi Pemasyarakat di dampingi oleh 4 (empat) orang Pejabat Struktural yakni Sonny Al Haffy (Kaur Tata Usaha), Septerhani Buky (Kasubsi Kamtib), Bibiana Gerida (Kasubsi Pembinaan), dan Sarlin D. Ully (Kasubsi Admisi Orientasi) menyempatkan waktu untuk berkeliling melihat-lihat keadaan area blok hunian  dan sekitarnya. 
 
Sebagai perpisahan, setelah mengontrol area blok hunian dan sekitarnya, dilakukan foto bersama antara tim dari Divisi Pemasyarakatan dan seluruh pegawai Lapas Perempuan Kelas III Kupang.
 
IMG 20190118 WA0005
Cetak