LAPAS ATAMBUA MELAKSANAKAN NATAL BERSAMA

IMG 20181229 WA0002
 
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Atambua mengadakan perayaan Natal bersama keluarga besar Lapas Atambua yang dilaksanakan pada Jumat 28 Desember 2018 pukul 15.00 wita bertempat di aula Lapas. Hadir dalam perayaan tersebut Pimpinan Lapas dan seluruh petugas, Anggota Dharma Wanita, Purna bakti Lapas Atambua, para mitra kerja Lapas Atambua, undangan lainnya serta seluruh penghuni Lapas.
Perayaan didahului dengan ibadat ekumene. Romo Christo Oki, Pr selaku Rohaniwan Katolik yang membawakan khotbah dan pesan natal memberikan ulasan tentang Kristus yang datang dalam kesederhanaan demi mengangkat martabat manusia yang rusak karena dosa. Romo Christo juga memberikan makna dan arti kata "PASTI" dari aspek rohani. Selain Rohaniwan Katolik, hadir juga Ketua majelis jemaat Policarpus Atambua Pdt.Mery Jesi Retha,STh. Yang membawakan doa Syafaat bagi kemajuan bangsa dan negara serta untuk keamanan dan ketertiban Lapas Atambua.
 
IMG 20181229 WA0006
Kalapas Atambua M.Ridwantoro dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kondisi Lapas Atambua yang kondusif selama ini sebagai indikasi bahwa hidup rohani WBP dan petugas cukup baik. Kalapas juga menyampaikan limpah terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memberikan pendampingan dan pembinaan rohani kepada WBP Selain itu Kalapas menghimbau kepada seluruh hadirin untuk turut bersama menjaga kerukunan hidup bersama dalam suasana kekeluargaan dan toleransi. Perayaan Natal Bersama juga diisi dengan acara hiburan dari warga binaan dan pegawai, dan diakhiri dengan jamuan makan dan jabatan tangan.
 
 
Kontributor: Tarsisius Neka S.IP/Humas Lapas Atambua

Cetak   E-mail