Ibadah Natal Bersama di Cabang Rutan Ba'a, Kacab Rutan Berharap WBP Jadi Lebih Baik

IMG 20181228 WA0002
 
INFO_PAS-Ba’a. Sukacita Natal dirasakan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), serta pegawai dan keluarga Cabang Rutan Kupang di Ba’a (Cabrut Ba’a). Bertempat di gedung Gereja Cabrut Ba’a, kamis (27/12) pukul 14.00 WITA, Cabrut Ba’a merayakan Natal Bersama dengan penuh sukacita. 
 
Perayaan Natal di dalam Cabrut Ba’a tidak jauh berbeda dengan perayaan Natal pada umumnya. WBP dan keluarga yang datang berkunjung turut merayakan Natal di Cabrut Ba’a. Perayaan Natal Tahun ini dirayakan bersama Jemaat Rayon Betania Gereja Betania Ba’a. Kebaktian Natal dipimpin oleh Pdt. Inggrid Solleh-Foeh, S.Si.Tel.
 
Turut hadir dan memberikan sambutan Kacab Rutan Daniel Saekoko,S.H. Dalam sambutannya Kacab rutan mengatakan bahwa Natal merupakan suatu bentuk Kasih Allah lewat kelahiran Bayi Natal kepada kita semua tak terkecuali WBP. Untuk itu sebagai WBP diharapkan dapat memperbaiki diri dan dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
 
Pada akhir sambutan, Kacab Rutan menyampaikan terima kasih dan mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh WBP dan keluarga, pegawai dan keluarga serta Jemaat Tamu yang telah beribadah bersama-sama.
 
IMG 20181228 WA0003
Cetak