KEGIATAN PEMBINAAN ROHANI KRISTEN PEGAWAI RUDENIM KUPANG

 IMG 20181124 WA0100
 
Jumat, 23 November 2018. Bertempat di Aula RUDENIM Kupang, diselenggarakan Kebaktian Pembinaan Rohani Kristen. Kebaktian tersebut diikuti dengan antusias oleh segenap jajaran Rumah Detensi Imigrasi Kupang. Bertindak sebagai pengkhotbah Pdt. Muda Andre Saleh, Gembala Sidang GBI Gembala Sidang Namosain dan bertindak sebagai pemandu liturgi dan puji-pujian dari Persekutuan Do’a Bahtera Mantasi.
Kebaktian yang berjalan kurang lebih 1.30 menit tersebut berjalan hikmat. Dalam kebaktian tersebut Pdt. Andre menganjurkan agar pegawai RUDENIM Kupang dapat menjadi berkat bagi masyarakat. Dan diujung kebaktian Pdt. Andre mendo’akan pegawai RUDENIM Kupang dalam mengemban amanah pelayanan dan juga mendo’akan bangsa Indonesia yang memasuki tahun politik semoga berjalan damai dan dijauhkan dari ancaram disintegrasi.
Pada akhir kegiatan, Kepala RUDENIM Kupang Albert S. Fenat menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kebaktian pembinaan rohani tersebut  berjalan dengan baik. Kegiatan ini merupakan bahagian penting dalam upaya pembinaan dan peningkatan kapasitas pegawai RUDENIM Kupang melalui pembinaan mental dan rohani. Demikian arahan Albert (Sapaan akrab Kepala RUDENIM Kupang) .. _TIM Humas RUDENIM
 
IMG 20181124 WA0101
Cetak