Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

IMG 20181121 WA0013
 
Ba'a. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  12 Rabiul Awal 1440 H di Cabang Rutan Kupang di Ba'a dibawah tema " Perkuat Ukhuwah Islamiyah", Selasa (20/11) dimulai pada pukul 07.30 WITA dan diikuti oleh seluruh WBP muslim, staf pegawai muslim serta keluarga di Cabrut Kupang di Ba'a.
 
Dalam sambutan Kacab Rutan dalam hal ini diwakili oleh Kasubsi Peltah dan Pengelolaan rutan, Hendrik F. Manubale, S.H menekankan pada pentingnya memperkuat Ukhuwah Islamiyah. "Saya berharap WBP dapat terus meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari" ucap Hendrik F. Manubale, S.H.
 
Peringatan Maulid Nabi diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dan Saritilawah oleh Petugas Keamanan, Anwar Oli, SH, dilanjutkan dengan Shalawat Nabi oleh WBP muslim dan Hikmah Maulid yang dibawakan oleh Ustadz Jamal Rahmad Balich, S.Pd.
 
Dalam ceramahnya, Ustadz menekankan pada pentingnya memaknai, merenungi dan menghayati pengorbanan dan keimanan Rasulullah di masa lalu untuk dijadikan sebagai tauladan dan agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik.