Cabang Rutan Kupang di Ba'a Tidak Menutup Diri Dari Masyarakat

IMG 20181015 WA0004

IMG 20181015 WA0003

Ba’a. Kebaktian utama minggu (14/10) di Gereja Rutan Ba’a,Cabang Rutan Kupang di Ba’a pimpin Pdt.Jonathan Faot, S.Th di hadiri oleh Jemaat Paulus Namodale Lole Rote Barat Laut, Jemaat Bethania Ba’a, serta jemaat tamu.

Jemaat tamu yang hadir berjumlah kurang lebih 143 orang.Petugas Keamanan sedikit kewalahan melaksanakan penggeledahan kepada seluruh jemaat tamu yang akan menghadiri kebaktian akan tetapi tidak menyurutkan kewaspadaan dan ketelitian petugas dalam menjalankan tugas sesuai SOP. Sebelum kebaktian dimulai pada pukul 08.00, WBP dan jemaat tamu telah memenuhi ruang kebaktian dan halaman gedung Gereja.
Dalam suara gembalanya, Jonathan Faot mengajak jemaat tamu untuk kembali berbakti bersama WBP pada minggu-minggu kedepan.” Terima kasih atas kesediaan bapak/ibu jemaat tamu yang berkenan berbakti bersama kami. Kiranya dapat berbakti bersama pada waktu yang akan datang”ujar Jonathan Faot
Kebaktian berjalan aman dan kondusif. Regu yang bertugas hanya terdiri dari 3 orang, sehingga staf pegawai yang tidak bertugas turut membantu dalam mengawasi keamanan dan ketertiban dalam kebaktian.


Cetak   E-mail