Lapas Perempuan dan Masyarakat Sekitar Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

IMG 20181012 WA0021
 
Kupang - Kebersihan pangkal kesehatan, demikian pepatah lama yang sangat dikenal masyarakat, kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. 
 
Seperti halnya yang dilakukan Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Kupang beserta Warga Kelurahan Oesapa Selatan yang bersama-sama melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan bertempat di Jalan Bumi Blok II samping Pustu Oesapa Selatan, Jumat (12/10/2018).
 
Kerja bakti ini dipimpin langsung Lurah Oesapa Selatan, Robert Octavianus, dan didampingi Kepala Lapas Perempuan Kupang, Rini Budiati, serta Pejabat Struktural Lapas Perempuan Kupang. 
 
“Kegiatan bersih-bersih lingkungan perlu dilakukan karena dari hasil pengamatan terdapat beberapa titik tertentu ada sampah berserakan tidak pada tempatnya untuk itu perlu dilakukan pembersihan pada titik-titik dimaksud,” ujar  Robert.
 
Akhir kegiatan, Robert mengucapkan terima kasih untuk partisipasi masyarakat Oesapa Selatan yang sangat baik. “Ayo kita jaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Dengan lingkungan yang bersih hidup jadi sehat,” ajak Robert.
Cetak