KALAPAS KUPANG MINTA JAJARANNYA TINGKATKAN DISIPLIN

Kupang_Selasa (25/09/18) pagi tadi dilakukan tatap muka dan rapat bersama seluruh petugas Lapas Kupang dengan Kalapas Kupang yang bertempat di Ruang Rapat Lapas Kupang.

Dalam arahannya Kalapas Kupang, Gerardus Masangin mengingatkan jajarannya agar lebih memperhatikan beberapa hal. Pertama, meningkatkan kedisiplinan pegawai antara lain melalui pelaksanaan apel pagi pegawai, hadir tepat waktu. Kalapas Kupang mengajak untuk mulai dari diri sendiri, yaitu disiplin melaksanakan apel, disiplin dalam bekerja, kedisiplinan dalam berpakaian, dalam hal membangun kedisiplinan melalui kinerja, menyelesaikan tugas tepat waktu agar kita tidak menumpuk, harus bekerja secara profesional, dan gunakanlah metode yang mempermudah kita bekerja, tapi utamakan kualitas dalam bekerja dan bagimana cara kita berinovasi dalam bekerja.

Kedua, membangun kekompakan dalam bekerja, saling memgingatkan, membangun kebersamaan dan keakraban satu sama lain antara atasan dan bawahan, pegawai dan petugas senior dan junior. agar kita bisa membangun kinerja kita dengan saling bekerja sama, harus mampu menguasai tugas pokok masing-masing, jangan menunda pekerjaan, dan program kerja harus terarah.

Ketiga, keterlibatan semua kita dalam pengamanan di Lapas. Jadi bukan hanya tanggung jawab KPLP dan jajaran pengamanan, tapi menjadi tanggung jawab kita semua sebagai petugas pemasyarakatan, tetap menjaga situasi dan kondisi di dalam lapas agar tetap kondusif, melalui pendekatan pendekatan yang positif dan baik. Diharapkan bahwa setelah tatap muka ini seluruh pegawai memiliki kinerja yang lebih baik lagi.

Kontributor : Fernando Dalla

kalapas kupang minta jajarannya tingkatkan disiplin kemenkumham ntt 1

kalapas kupang minta jajarannya tingkatkan disiplin kemenkumham ntt 2

kalapas kupang minta jajarannya tingkatkan disiplin kemenkumham ntt 3

kalapas kupang minta jajarannya tingkatkan disiplin kemenkumham ntt 4

kalapas kupang minta jajarannya tingkatkan disiplin kemenkumham ntt 5

 

 

Cetak