Siti Maryam Membawa Misi Pembenahan Tusi Pada LPKA Kupang

kunker ditjenpas2091
 
Kamis, 20 september 2018  LPKA Klas I Kupang menerima kunjungan dari Kasi Kerja Sama Dalam Negeri Direktorat Jenderal Pemasyakatan, Siti Maryam, di dampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTT, Pujo Harinto.
 
Kunjungan kerja ini di sambut langsung oleh Kepala LPKA Kupang, Tommi Henri dan para pejabat LPKA. Dalam kunjungan ini Maryam membawa perintah Dirjenpas untuk pembenahan surat Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan pembenahan sarana prasarana Sistem Database Pemasyarakan (SDP) / SMS Gateway System yang ada di LPKA Kupang.
 
Maryam bersama pujo juga langsung menyambangi ruangan SDP untuk melihat pengoperasian server SDP bersama admin dan operator SDP LPKA.  Kepada maryam Kadivpas menjelas bahwa LPKA Kupang ini salah satu contoh divisipas NTT untuk pelaporan kecepatan, ketepatan dan keakuratan data terbaik, buktinya LPKA Kupang mendapat Piagam Penghargaan di HUT RI ke-73 dari Dirjenpas untuk Wilayah Indonesia Tengah yang diwakili oleh Ronny Tamelan (Operator SDP) di Kantor Ditjenpas Jakarta.
 
kunkerditjenpas lpka2092
 kunkerditjenpas 2093
 
Maryam pun menuturkan bahwa penempatan dan penggunaan server SDP LPKA Kupang sangatlah bagus walaupun tidak ada ruangan khusus untuk server SDP tapi LPKA tetap bisa menjadi yang terbaik. Maryam juga mengunjungi anak didik dan memotivasi mereka untuk tetap bersekolah dan menjadi juara di hati orang tua dan ilmu untuk bekal kehidupan mereka nanti.

Cetak   E-mail