Lapas Perempuan Kupang Kerjasama Dengan BNN Lakukan Tes Urine

IMG 20180919 WA0022
Kupang_Di Indonesia penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat sudah sangat mengkhawatirkan. Orang dewasa maupun anak-anak, orang kaya atau miskin, orang merdeka atau orang penjara pun mengenal barang haram tersebut. 
 
Yang penting untuk dilakukan saat ini adalah melakukan upaya pencegahan sedini mungkin tentang dampak buruk penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat khususnya Lapas maka pada hari ini Rabu, 19 September 2018 Lapas Perempuan Kelas III Kupang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional untuk melakukan pemeriksaan urine bagi 11 orang Warga Binaan Pemasyarakatan kasus Narkotika serta 59 Petugas Lapas Perempuan Kupang. 
 
Kegiatan ini dipimpin Ketua Tim BNN Provinsi NTT,dr. Daulat dan didampingi Kepala Lapas Perempuan Kupang, Rini Budiati, serta Pejabat Struktural Lapas Perempuan Kupang. 
Kalapas Perempuan Kupang, Rini Budiati mengungkapkan sepakat dengan adanya kegiatan pemeriksaan urine ini Dengan langkah ini saya yakin penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat termasuk di dalam Lapas dapat dicegah sedini mungkin,” kata Rini.

Cetak   E-mail