Serah Terima Jabatan Lapas Kelas IIA Waingapu

lpwgp sertijab1
 
Jumat, 14 September 2018, Dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan klas IIA Waingapu dari Gerardus Masangin kepada Ronny Widiyatmoko.
Sertijab ini disaksikan oleh Kepala Bidang Pembinaan Bimbingan Kemasyarakatan, Pengentasan Anak dan Infokom Kanwil Kemenkumham NTT Gidion I. S. A. Pally, dan Kalapas Klas IIB Waikabubak serta Kalapas Terbuka Waikabubak.
 
lpwgp sertijab2
 
lpwgp sertijab3
 
Dalam sambutannya Bapak Gerardus Masangin menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi dan kerjasama seluruh pegawai selama 2 tahun 3 bulan 14 hari bersama beliau membangun Lapas Waingapu, dan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga kepada seluruh pegawai dan Ibu-Ibu DWP jika ada kesalahan-kesalahan yang sengaja maupun tidak sengaja dilakukan.
 
Dalam kesempatan ini juga Bapak Ronny Widiyatmoko selaku Kalapas Waingapu yang baru memperkenalkan diri secara singkat dan mengajak seluruh pegawai untuk sama-sama meneruskan perjuangan dari bapak Gerardus Masangin untuk membangun Lapas Waingapu menjadi lebih baik lagi kedepannya.
 
Acara Sertijab ini diikuti oleh seluruh Pegawai, CPNS Lapas Waingapu dan Ibu-Ibu DWP Lapas Waingapu, dan diakhiri dengan ucapan selamat, foto bersama dan makan bersama.
 
Humas LapasWaingapu
Cetak