Kunjungan PKBI ke LPKA Kupang

IMG 20180829 WA0041

IMG 20180829 WA0040

Info PAS (29/8). Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) yang bergerak dibidang kesehatan reproduksi mengunjungi LPKA Kupang dengan tujuan untuk menjalin kerja sama. Kedatangan mereka tepat pukul 11.00 Wita disambut oleh Bapak Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham NTT bersama semua pejabat LPKA Kupang. Rombongan PKBI dipimpin oleh Bapak Rr. Satyawanti, MM selaku Direktur pusat PKBI di Jakarta dan Ibu Moudy Febrianti selaku Direktur PKBI NTT.

IMG 20180829 WA0039

Rombongan PKBI lansung menuju ke sekolah yang ada di LPKA untuk melihat kegiatan belajar mengajar, dari sekolah rombongan PKBI menuju ke ruangan Ka.LPKA guna menyampaikan kepada kadivpas dan pejabat LPKA Kupang tentang maksud dan tujuan kedatangan mereka, yaitu kerja sama dalam bidang pendidikan, kesehatan, ketrampilan dan memfasilitasi pertemuan andikpas yang tidak pernah dikunjungi atau bertemu keluarga selama menjalani masa pidana. Program ini sendiri bertajuk Peduli PM (Program Manager). Program Peduli PM ini nanti dijalankan setelah penandatanganan kerja sama antara Kepala LPKA Kupang dan Direktur PKBI NTT.
Dari ruangan Ka.LPKA, rombongan PKBI dan Kadiv PAS menuju ke aula untuk bertemu dengan Andikpas. di aula setiap anggota dari rombongan PKBI diberi kesempatan untuk berbincang dengan Andikpas guna menggali minat bakat Andikpas untuk kepentingan kegiatan berkelanjutan.


Cetak   E-mail