Deteni Hotel Lavender Juarai Turnamen Futsal Antar Deteni dan Masyarakat Lokal

photo 2018 04 26 14 33 09

Kupang 26/04/2018 - Bertempat di lapangan Futsal Madika Kota Kupang di laksanakan penutupan Turnamen Lomba Futsal antar deteni dan masyarakat lokal dalam rangka memperingati hari olah raga internasional yang dilaksanakan pada tanggal 24 April 2018 sampai dengan tanggal 26 April 2018. Hasil pantauan dilapangan pertandingan oleh Humas Rudenim jumlah penonton yang hadir dalam pertandingan final tersebut sekitar 300 orang yang bersal dari deteni dari tiga lokasi baik Deteni dari hotel Lavender, Deteni dari Hotel Ina Bo’i dan Deteni dari Hotel Kupang Inn serta masyarakat lokal disekitar lokasi lapangan futsal. Dalam pertandingan akhir perebutan juara I antara deteni dari Rudenim Kupang melawan Deteni dari Hotel Lavender berakhir dengan kemenangan oleh Tim Futsal Deteni asal Lavender dengan Skor 7:1, sedangkan untuk juara ketiga diraih oleh Tim Futsal deteni asal hotel lavender.

Dalam sambutan Kepala Perwakilan IOM Kupang Ibu Asni Yurika menyampaikan ucapan terima kasih Rudenim Kupang yang berkenan memberikan ijin dalam menyelenggarakan kegiatan pertandingan Futsal tersebut serta kepada deteni yang telah mengambil bagian dalam turnamen futsal tersebut. Sementara dalam sambutan akhir penutupan kegiatan turnamen futsal oleh Kepala Rumahh Detensi Imigrasi Kupang Bapak Alberth, S. Fenat di dampingi pejabat struktural menyampaikan bahwa kerjasama antara IOM dengan Rudenim Kupang perlu ditingkatkan lagi dan kedepannya Rudenim Kupang dan IOM akan membuat kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan rangsangan bagi deteni guna mengurangi rasa jenuh serta dapat mengurangi tingkat stress bagi para deteni yang berada di Rudenim Kupang maupun yang berada di tiga lokasi tempat penampungan.

Dalam kegiatan tersebut pihak penyelenggara (panitia) selain menyiapkan hadiah untuk pemenang bagi juara, panitia juga menyiapakan tropy untuk kategori pemain terbaik, kepeer terbaik dan top score (pencetak gol) terbanyak. Kontributor: agape_selly.

photo 2018 04 26 14 32 52

photo 2018 04 26 14 33 01

photo 2018 04 26 14 32 57

 

 

 

Cetak