Kunjungan ke Atambua, Kadiv Keimigrasian Beri Arahan Kepada CPNS dan Jalin Koordinasi Dengan Stake Holder Terkait di Wini

 IMG 20180214 WA0006
 
Arahan Kadiv Imigrasi Kepada CPNS Kanim Klas II Atambua dan Sinergitas Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT dengan Stekholder di PLBN WINI - Atambua
Atambua, 13/02/18 dihari kedua Kunjungan kerja Kepala Divisi Keimigrasian Bapak Erwin F. R. Wantania bersama Kabid Inteldaksisinfokim Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT Bapak Soimam bersama TIM IT ke Kantor Imigrasi Kelas II Atambua dan didampingi kepala kantor imigrasi kelas II atambua Bapak Azwar Anas, melakukan tatap muka bersama dengan CPNS sebanyak 38 Orang, dalam arahan Kadiv Imigrasi kepada 38 orang CPNS Kantor Imigrasi Atambua antara lain: Bekerja dengan mental yang kuat, pentingnya Kerjasama yang baik atara sesama CPNS dan juga dengan pegawai lainnya, dan pentingnya penyelesaian suatu masalah dilakukan bersama-sama diakhir ahrahan kadiv imigrasi juga menyampaikan bahwa nikmati pekerjaan yang ada sebagai berkat dan juga belajar yang banyak lagi.
 
Dalam arahan kepada CPNS Kakanim Atambua Bapak Azwar Anas juga berpesan agar CPNS selalu Tetap semangat, jaga kesehatan, dan laporkan setiap permasalahan kepada pimpinan, ujar Azwar.
Selesai pengarahan keapda 38 Orang CPNS, selanjutnya Kunjungan Kadiv dan Kabid Inteldaksisinfokim Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT hari kedua ke Pos Lintas Batas Negara Terpadau WINI dalam kunjungan koordinasi tersebut Kadiv Imigrasi bersama Kabid Inteldaksisinfokim bertemu dengan Kepala Sub Bidang Keamanan BNPP RI Ibu Triwik Ratnadhi Uswinit, dalam rangka sinergitas tugas-tugas keimigrasian.
 
IMG 20180214 WA0010
 
Kepada Humas Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkuham NTT, Kepala Sub Bidang Keamanan BPP RI Ibu Triwik Ratnadhi Uswinit  ketika diwawancarai menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan koordinasi dari Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT dalam rangka sinergitas tugas-tugas keimigrasian dengan BNPP RI, lebih lanjut lagi Triwik menyampaikan bahwa BPP RI sebagai pengelola PLBN WINI dalam dalam melaksanakan tugas masing-masing kami saling berkoordinasi dan bekerjasama dengan imigrasi serta stekholder terkait sebagai contoh koordinasi kami dengan imigrasi di PLBN WINI yaitu terkait data perlintas orang yang masuk dan keluar melalui PLBN WINI untuk itu kami sangat berterima kasih sekali kepada Imigrasi, ujar Triwik. Selanjutnya kunjungan dilanjutkan ke stekholder terkait diantaranya, bea cukai, kepolisian serta PAMTAS yang berada di PLBN WINI.
 
Sekembalinya dari PLBN WINI, Kepala Divisi dan Kabid Inteldaksisinfokim Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT juga mengnjungi lokasi Rumah Dinas Imigrasi milik Kementerian Hukum dan HAM RI di WINI, dan tempat penginapan CPNS Milik Kejaksaan Atambua yang dipakai oleh CPNS dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Atambua. (Kontributor : Agape_Selly)
 
IMG 20180214 WA0009
 
IMG 20180214 WA0003

Cetak   E-mail