Virtual Run Lapas Kelas IIB Atambua Di Kota Batas RI-RDTL

IMG 20220814 WA0009

Atambua_InfoPas - Semangat tanpa batas ASN Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Atambua berpartisipasi pada setiap perhelatan rangkaian acara dalam rangka menyemarakkan HUT Kemenkumham atau Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022.

Terbukti, 14 (empat belas) orang ASN Yang mewakili Lapas Atambua menjadi peserta dalam ajang olahraga virtual pertama yakni “Pengayoman Virtual Run 2022 Sabang-Merauke, Miangas- Pulau Rote” yang diselenggarakan Kementerian Hukum dan HAM RI (kanwil papua yang di sponsori oleh PT. Freeport). 

Pada hari ini (13/08) pukul 16.00, memulai start di jalur penghijauan kota perbatasan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Edwar Hadi bersama Kasubag TU, Putu Perdana dan Kasi Minkamtib, Tarsisius Neka mendampingi serta memberikan semangat secara langsung kepada 14 (empat belas) orang perwakilan peserta untuk katagori Run 7,7 KM yang diakhiri di titik finish di Lapas Atambua.

Kalapas mengatakan bahwa melalui partisipasi kegiatan ini menjadi suatu wadah bagi Lapas Atambua untuk terus memunculkan wajah di batas dan berperan aktif sebagai simbol semangat kebersamaan tingkatkan kinerja Kemenkumham semakin PASTI dan Berakhlak. 

IMG 20220814 WA0007


Cetak   E-mail