Sambut HUT Kemerdekaan RI dan HDKD Ke-77 Tahun 2022, Lapas Atambua Gelar Jalan Santai Sehat

IMG 20220813 WA0009

Atambua_InfoPas - Berbagai perhelatan kegiatan untuk menyambut dan merayakan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) sekaligus HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 telah disemarkaan di berbagai unit pelaksana teknis.

Mengisi momentum tersebut, HDKD di bulan Kemerdekaan RI, Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Atambua di bawah kepemimpinan Kalapas, Edwar Hadi menjadi tuan rumah penyelenggara kegiatan jalan santai sehat bersama Keluarga Besar Kantor Imigrasi Atambua. 

Kegiatan jalan santai yang dilaksanakan hari ini (13/08) tepat pukul 06.00 WITA menyusuri jalur penghijauan kota beriman Atambua dengan start dan finish di Lapas Atambua. Kegiatan menyehatkan ini dilanjutkan dengan serunya senam aerobik yang dilaksanakan di bawah sinar matahari pagi yang dipandu oleh seorang instruktur.

IMG 20220813 WA0005

Kegitan berlangsung meriah dan penuh semangat yang diisi juga dengan lomba ketangkasan berupa balap bakiak antara Lapas Atambua dan Kantor Imigrasi Atambua, dengan suguhan doorprize hadiah utama berupa 1 buah sepeda gunung, 1 buah kulkas, 1 buah mesin cuci serta 40 hadiah hiburan lainnya.

“Kegiatan jalan santai berjalan lancar, seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, diharapkan dengan kegiatan jalan santai dapat menjadi momentum mempererat silaturahmi antar keluarga besar Lapas Atambua dan Kantor Imigrasi Atambua serta manfaat jalan santai yang baik bagi kesehatan tubuh,” tutur Kalapas.

IMG 20220813 WA0007


Cetak   E-mail