SEPULUH PEJABAT ESELON III DAN IV JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM NTT DILANTIK

   IMG 1488

IMG 1507

   Kupang – (13/05) Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT, Leo Detri SH, MH melantik 10 (sepuluh) Pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT. Pejabat-pejabat yang dilantik tersebut, antara lain : 3 pejabat Eselon III, yakni: (1) Gerardus Masangin, Bc.IP, S.Th sebagai Kabid Registrasi, Perawatan dan Bina Khusus Narkotika, (2) Sutadi Budiardjo, Bc.IP, S.Pd sebagai Kalapas Ende, (3) Heru Suprijowinardi, Bc.IP, SH sebagai Kalapas Atambua. Tujuh Pejabat Eselon IV, yakni : (1) Marjohan Dolok Saribu, SH sebagai Kepala Balai Pemasyarakatan Waikabubak, (2) Achmat Muchlisin, Bc.IP, S.Sos sebagai Karutan Bajawa, (3) Petrus Kally, S.Sos sebagai Karutan Larantuka, (4) Edward Hadi, A.Md.IP, SH sebagai Karutan Kefamenanu, (5) Hisam Wibowo, A.Md.IP, SH sebagai Karutan So'e, (6) Syahruddin Pulungan, SH sebagai Kacab Rutan Kupang di Ba'a, (7) Desa Ismail sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan pada Lapas Ende.

IMG 1494
   Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham NTT mengatakan bahwa selain untuk penyegaran, promosi, dan mutasi pejabat di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT dilaksanakan untuk mendorong peningkatan kinerja organisasi. Diharapkan para pejabat yang dilantik dapat membawa suasana kerja baru yang menekankan pada pencapaian prestasi kerja.


   Di akhir acara pelantikan Kakanwil menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik pada jabatannya. Kepada isteri dan keluarga yang telah setia dan tulus mendorong dan memberikan dukungan, sehingga berbagai tugas yang diemban dapat diselesaikan dengan baik.


   Acara ini dihadiri pula oleh Kadiv Administrasi dan Kadiv Pemasyarakatan, Pejabat serta Pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka-UPT), dan tamu undangan lainnya.

IMG 1497

IMG 1516

BANNER SELEKSI DITJENPAS kanwil