Kanwil Kemenkumham NTT Selenggarakan Ibadah Bersama

35

Kupang – Memperkuat iman dan percaya pada Tuhan, Kanwil Kemenkumham NTT selenggarakan ibadah oikumene bagi pegawai yang beragama Kristen Protestan dan Kristen Khatolik yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kanwil dan UPT se-Kota Kupang, Jumat ( 06/12/2019)

Ibadah yang bertempat di aula Kantor Wilayah Kemenkumham NTT ini diawali dengan puji-pujian yang dipimpin oleh salah satu pegawai kanwil, Narita Ratukore. Selanjutnya seluruh ASN mendengarkan khotbah dari pendeta Samuel Pandie.

34

Dalam Khotbahnya yang diambil dari kitab perjanjian lama, Kejadian 15 ayat 1-6, Samuel mengingatkan semua ASN untuk selalu bergaul dengan Tuhan dalam setiap kerja dan aktivitas yang dilakukan.

Samuel juga menegaskan agar seluruh ASN tidak hanya berfokus mengejar apa yang ada di dunia tapi juga selalu mengarahkan hati dan visi kehidupan kepada Tuhan.

33

“Jangan kita hanya berfokus pada berkat yang Tuhan berikan dan melupakan tujuan hidup yang sebenarnya, yaitu berjalan menuju hadirat Tuhan. Berjalan dan bergaullah bersama Tuhan dalam setiap kerjamu, maka pekerjaan mu selalu akan diberkati” kata Samuel.

Ibadah ini kemudian diakhiri dengan doa Syafaat yang dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom.

32


Cetak   E-mail