Kakanwil Kemenkumham NTT Melantik Kepala Lapas Kelas IIA Kupang

pelantikankalapas71191 

Bertempat di Aula Kantor Wilayah dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kupang, dihadiri oleh para Kepala Divisi, para Kepala Unit Pelaksana Teknis PAS dan Imigrasi se-kota Kupang, para Pejabat Eselon III dan IV serta JFU Kantor Wilayah.

Acara Pengambilan Sumpah/ Janji dan Pelantikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kupang ini sekaligus dengan acara serah terima jabatan dari Plt. Kalapas kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kupang yang baru, Kupang (7/1/2019).

pelantikankalapas71192

pelantikankalapas71193

pelantikankalapas71194

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah menyampaikan harapannya kepada Pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menginventarisir potensi dan permasalahan yang ada pada unit kerjanya, bekerja dengan inovatif, antisipatif, kreatif, solid, dan pro-aktif dalam melaksanakan tugas guna mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik, secara material dan spiritual. "Semoga dengan upaya yang sungguh-sungguh, ikhlas dan bersabar atas segala kendala yang ada dan selalu bersyukur, maka kinerja yang baik dapat dicapai" ujar Yudi menegaskan kembali harapannya.


Cetak   E-mail