Terus Bersinergi Demi Terwujudnya Reformasi Birokrasi Serta Aparatur Hukum dan HAM Yang Produktif

 
Kupang - Kepala Divisi Imigrasi, Erwin F. Ramis Wantania didampingi Kepala Bidang Inteligen, Penindakan, Informasi dan Sarana Komunikasi, Soimam menutup acara Supervisi RKA-K/L Pagu Anggaran Tahun 2019 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT, bertempat di Hotel Sahid T-More Kupang, Rabu (20/9/2018).
 
penutupan supervisi2091
 
Kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 18 September 2018 ini didesain seoptimal mungkin dengan mengangkat dan membahas penganggaran yang terdiri dari rencana kerja dan anggaran yang diperlukan, pada bagian rencana kerja berisikan informasi mengenai visi, misi, tujuan, kebijakan, program, hasil yang diharapkan, kegiatan serta output yang diharapkan. Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan hasil dari supervisi merupakan hasil yang substantif, tajam, konkret dan terarah serta segala sesuatu yang telah dibahas dan disepakati menjadi agenda penting yang dapat mendorong peningkatan kinerja dan pemantapan langkah kita menuju reformasi birokrasi, sebagai penyelenggaraan Tata Pemerintah yang baik, efektifitas dan efisien di seluruh satuan/ unit kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur.
 
"Mari kita bekerja lebih keras lagi, meningkatkan dedikasi, disiplin, dan taat aturan, serta terus bersinergi demi terwujudnya Reformasi Bikrokrasi serta Aparatur Hukum dan HAM yang produktif" pesan Erwin ketika menutup acara Supervisi.
 
penitupan supervisi 2092
penutupansupervisi 2093

Cetak   E-mail