"Kerja Kita, Prestasi Bangsa"

upacarahutri73 1
 
Kupang - Ungkapan rasa syukur yang senantiasa dipanjatkan serta semangat kebangsaan yang akan selalu menggelora di dada seluruh Rakyat Indonesia, ditandai dengan pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Jum'at 17 Agustus 2018 yang dilaksanakan oleh ASN Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur bertempat di halaman Kantor Wilayah.
 
upacarahutri73 2
 
Upacara Bendera yang diwarnai dengan beragam Busana Budaya Daerah, begitu nampak bahwa Negara Indonesia kaya akan adat istiadat, namun tentunya tetap satu kesatuan Negara Republik Indonesia yang berlandaskan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. "Bhineka Tunggal Ika".
 
upacarahutri73 3
 
Kemerdekaan Republik Indonesia yang memasuki usia ke-73 tahun ini, Indonesia dipercaya kembali untuk menyelenggarakan ajang pesta olah raga terbesar kedua setelah Olimpiade yaitu Asian Games ke-XVIII, dengan pelaksanaannya di DKI Jakarta dan Palembang, dimana Asian Games merupakan sarana untuk mempererat persahabatan dan persaudaraan antar negara anggota ASEAN dan sesama Altlet, dengan menjunjung tinggi sportivitas demi meraih prestasi dan menjaga kehormatan nama baik bangsa dan negara.
 upacarahutri 4
Yudi Kurniadi saat menyerahkan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya
kepada tiga orang perwakilan
 
Dalam membacakan Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Yudi Kurniadi (Kepala Kantor Wilayah) mengajak seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, untuk menanamkan empati dan memposisikan diri kita dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta ini, dengan mensukseskan penyelenggaraan Asian Games ke XVIII Jakarta-Palembang. "Mari memperjuangkan dan mengisi kemerdekaan ini dengan senantiasa mengukir prestasi dalam bekerja dan berkinerja, jadikan momentum ini sebagai penyemangat untuk membuktikan bahwa jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan HAM memberikan bukti melalui peran strategis tugas dan fungsi dibidang hukum dan HAM secara “PASTI” dan senantiasa menjunjung tinggi nilai integritas dalam menjalankan tugas negara." tegas Yudi dalam sambutannya.
 
upacarahutri 5

Cetak   E-mail