Kemenkumham NTT Selenggarakan Lomba Kebersihan dan Keindahan Kantor bagi UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian

lomba kebersihan 2

Dalam rangka memeriahkan bulan semarak Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Kanwil Kemenkumham NTT menyelenggarakan lomba kebersihan dan keindahan kantor yang diikuti seluruh Unit Pelaksana Teknis baik Pemasyarakatan maupun Keimigrasian yang ada di Kota Kupang.

Tim Penilai yang merupakan perwakilan dari 4 Divisi di Kanwil Kemenkumham NTT, yaitu Kabid Kemananan, Jaya Kartika, Kabid Pembinaan, Adi Susanto, Kabid Hukum, Erni M. Li, Kabid Ham, Edison Manik, Kabag PP, Rosmini Manuhuhutu dan Kasubid Inteldak, Bansawan, berkeliling mengunjungi seluruh UPT yang ada untuk melakukan penilaian lomba kebersihan, berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan.

Adapun kriteria yang dilombakan adalah kebersihan dan keindahan gedung kantor, kenyamanana dan estetika serta kerapihan kantor.

Sementara itu, menurut koordinator tim penilai, Rosmini Manuhutu, dijadwalkan pengumuman terhadap pemenang lomba kebersihan kantor ini, akan dilaksanakan pada puncak acara peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia setelai selesai upacara bendera di kanwil Kemenkumham NTT tanggal 17 Agustus mendatang.

Ditambahkannya, lomba ini selain dalam rangka memeriahkan bulan semarak kemerdekaan RI, juga bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dalam diri pegawai agar selalu menjaga lingkungan kerja.

"Lomba ini diadakan dalam rangka memeriahkan bulan semarak kemerdekaan RI ke-72 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT, selain itu juga menumbuhkan kesadara para pegawai yang ada di UPT agar selalu menjaga kebersihan, kenyamanan maupun keamanan lingkungan kantor," tutur Rosmini.

LOmba Kebersihan


Cetak   E-mail