Karya Anak Bangsa : "Sentuhan Rasa Lewat Seuntai Kuas"

lombamelukis1
 
Kupang - Langkah kaki mereka penuh dengan semangat dan kegembiraan, tak sabar menanti lembaran putih yang dibagi dengan peralatan lengkap untuk melukis, putra putri ini merupakan anak-anak penerus Bangsa yang harus kita Jaga dan Bimbing demi terciptanya Generasi Muda yang tumbuh dengan Budi Pekerti serta Akhlak yang mulia. 
 
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan Lomba Melukis Massal Serentak Anak Indonesia bagi putra putri Sekolah Dasar (usia 7 s/d 12 tahun), bertempat di Aula Balai Pemasyarakatan Kelas II Kupang, minggu (13/08).
 
lombamelukis2
lombamelukis3
 
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang HAM, Edison Manik didampingi Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Kupang, Jawas Syafrudin yang merupakan bagian dari kegiatan dalam rangka memeriahkan Bulan Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017.
 
lombamelukis4
lombamelukis6
 
 
Edison beserta panitia lomba nampak ramah menyambut antusias peserta yang sebagiannya merupakan putra putri pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur. "Seluruh peserta yang mengkuti kegiatan lomba ini nantinya akan diberikan penghargaan berupa sertifikat dari Kementerian, jadi melukisnya harus yang rapi dan tentunya sesuai dengan tema yakni tentang Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72" seru Edison kepada peserta melukis.
 
lombamelukis5

Cetak   E-mail