Kanwil Kemenkumham NTT Turut Ramaikan Pameran Pembangunan

Pameran

KUPANG - Plh. Kakanwil Kemenkumham NTT, Piet Bukorsyom, menghadiri undangan pembukaan Pameran Pembangunan NTT di Bimoku-Lasiana Kota Kupang,  Kamis (10/8/2017).

Beliau datang bersama rombongan Wagub NTT, Benny Litelnoni, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) NTT, Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno, serta sejumlah pejabat dari Divisi Pemasyarakatan, Divisi Keimigrasian serta Divisi Yankumham dan diterima ketua panitia pameran Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika NTT, Ir. Stefanus I. Ratoe Odjoe, MT.

Pameran Pembangunan ini merupakan agenda tahunan Pemprov NTT dan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Benny Litelnoni dalam sambutannya mengatakan, pameran ini merupakan langkah awal untuk meningkatkan peran Provinsi NTT dalam mempromosikan pembangunan NTT ke tingkat nasional dan mancanegara.

Oleh karena itu, diharapkan untuk meningkatkan produk-produk dan bisa mendistribusikan produk-produk tersebut ke luar Provinsi NTT.

"Pembangunan ini membuka ruang akan adanya kesadaran dan semangat yang merupakan jiwa bangsa Indonesia dalam membangun menuju masa depan yang lebih baik," ujar Wagub.

"Mari kita mendukung pelaksanaan pameran ini. Kami juga mengharapkan agar seluruh peserta dan pengujung pameran ini menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga pameran ini berakhir dengan baik."

Lanjutnya, pameran ini juga sebagai media transaksi ekonomi para pengusaha dan pemerintah, pengusaha dengan pengusaha serta dengan masyarakat.

"Sebagai media pergelaran seni budaya tradisional dan modern yang ada di NTT. Ini juga sebagai media hiburan bagi seluruh masyarakat NTT dan di Kota Kupang dengan berbagai permainan ketangkasan dan lain-lain. Ada juga panggung hiburan rakyat," tambahnya. 

Selesai Acara Pembukaan, Piet menyempatkan diri mengunjungi beberapa stan pameran termasuk stan Kanwil Kemenkumham NTT yang juga ikut ambil bagian memeriahkan Pameran tersebut.

pameran pembangunan 2017 20170810 234732

Pameran Pembangunan


Cetak   E-mail