Bangga menjadi anggota, Chairani terapkan kembali seragam Dharma Wanita

persatuanpengayoman1
 
Kupang - Bertempat di aula rumah ibadah Rumah Tahanan Negara Kupang dilaksanakan Pertemuan Rutin Persatuan Pengayoman di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT. Pertemuan ini diawali dengan pembacaan laporan-laporan Bendahara dari masing-masing bidang, Jum'at (19/05).
 
Dalam sambutan pembukaan, Jane Ristha sebagai tuan rumah yang berketempatan pelaksanaan pertemuan rutin mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita serta menyampaikan permohonan maaf atas pelayanan yang diberikan yang sekiranya kurang berkenan bagi seluruh anggota.
 
persatuanpengayoman2
persatuanpengayoman3
 
Sementara, Pembina Persatuan Pengayoman yang sekaligus merupakan penasehat, Chairani menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Dharma Wanita yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada pertemuan kali ini, yang ternyata semakin lama anggota Dharma Wanita semakin banyak yang hadir walaupun tentunya dengan berbagai macam kesibukan masing-masing. Lebih lanjut, Chairani mengutarakan keinginannya untuk dapat lebih memajukan Persatuan Pengayoman salah satunya yakni dengan menanamkan rasa bangga menjadi bagian dari anggota Dharma Wanita dengan menggunakan pakaian seragam Dharma Wanita. Hal ini tentunya apabila dapat dilaksanakan kedepan lebih baik karena dengan sama-sama menggunakan pakaian seragam tidak ada pembedaan status dalam setiap pertemuan rutin yang dilakukan.
 
Ada pemandangan lain pada pertemuan kali ini, Sri Wahyuningsih, istri kepala Divisi Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham NTT tampak hadir bersama-sama dan dengan senyuman ramah memperkenalkan diri kepada anggota Persatuan Pengayoman. Walaupun dengan kesibukan pekerjaan di Jambi, beliau menyempatkan datang untuk menyambung silahturahmi bersama pegawai dan anggota Persatuan Pengayoman di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT. 
 
Acara kemudian dilanjutkan dengan inti pertemuan rutin yakni, pembagian doorprize dan arisan, namun disela-sela kegiatan ibu-ibu anggota Persatuan Pengayoman tampak antusias menyaksikan peragaan memasak beberapa jenis makanan martabak mesir yang diperagakan oleh rekan-rekan dari Transmart.
 
persatuanpengayoman5
 
persatuanpengayoman4

Cetak   E-mail