UPACARA PERINGATAN 73 TAHUN INDONESIA MERDEKA DI RUTAN KEFAMENANU

 IMG 20180817 WA0256
 
Kefamenanu (17/8)- Kepala Rutan Kelas IIB Kefamenanu, Untung Cahyo Sidharto turut hadir mengikuti kegiatan Upacara Kenegaraan yang bertempat di Lapangan Kantor Bupati Timor Tengah Utara dan sekaligus mendampingi salah satu perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang menerima remisi secara simbolis oleh Wakil Bupati Timor Tengah Utara, Aloysius Kobes.
 
IMG 20180817 WA0253
 
Sedangkan pada waktu yang bersamaan juga dilaksanakan Upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 yang bertempat di Lapangan upacara Rutan Kefamenanu. Kepala Sub Seksi Peltah Rutan, Dasweri Nappu bertindak sebagai Inspektur Upacara di Rutan Kefamenanu dalam sambutannya saat membacakan Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang bertemakan " KERJA KITA, PRESTASI BANGSA " diharapkan dapat memberikan dampak kepada masyarakat Indonesia agar tercipta semangat dalam bekerja bersama membangun negeri. Pada kesempatan ini Menteri Hukum dan HAM RI mengajak seluruh pegawai dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM, untuk bersama-sama tanamkan empati dan posisikan diri kita dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta.
 
IMG 20180817 WA0255
 
IMG 20180817 WA0254
 
Diakhir Sambutan, Menkumham menekankan untuk melanjutkan perjuangan ini dengan bekerja secara nyata, jujur dan menjunjung tinggi nilai Integritas dan tata nilai PASTI untuk kemajuan bangsa, sebagai bentuk penghargaan bagi para pejuang kemerdekaan, serta untuk mewariskan kehidupan masyarakat yang lebih baik.
WBP Rutan Kefamenanu tahun ini yang mendapat Remisi Umum I sebanyak 76 (tujuh puluh enam) orang dan yang mendapatkan Remisi Susulan terkait dengan pasal 34A ayat (1) PP RI No.99 Tahun 2012 sebanyak 2 (dua) orang.

Cetak   E-mail