WBP DAN PETUGAS LAPAS ATAMBUA 100% NEGATIF NARKOBA

IMG 20180816 WA0008

IMG 20180816 WA0005

Atambua.16/08 pukul 09.30 wita Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Atambua, M. Ridwantoro menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Kabupaten Belu, Ferdinandus Bone Lau bersama rombongan.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan sosialisasi terkait bahaya narkoba dan juga pengambilan sampel urine 236 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Atambua dan pegawai Lapas Atambua.

Dalam sambutannya M. Ridwantoro mengatakan sangat berterima kasih kepada Kepala BNNK Belu atas kerjasama yang telah terjalin sehingga dapat meminimalisir masuknya barang haram (narkoba) ke dalam Lapas. Pada kesempatan itu pula M Ridwantoro berjanji akan menindak tegas apabila ada WBP ataupun pegawai yang menggunakan atau mengedarkan narkoba di dalam lapas.

IMG 20180816 WA0009

Ferdinandus Bone Lau berterimakasih kepada Kepala Lapas Atambua dan jajarannya yang telah menerima dan memfasilitasi kegiatan tersebut dan berharap dapat dilaksanakan secara terus-menerus. Beliau juga memberikan apresiasinya kepada WBP dan pegawai lapas Atambua berupa penghargaan dimana  pengambilan sampel urine yang sudah beberapa kali dilaksanakan di Lapas Atambua tidak ada yang terindikasi menggunakan narkoba.

Warga Binaan Pemasyarakatan Atambua sangat antusias mengikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba walaupun masih terdapat kegiatan lain yang bertepatan dengan peringatan HUT RI ke 73 Tahun 2018. Usai sosialisasi dilanjutkan dengan pengambilan sampel urine yang berlangsung aman dan lancar hingga pukul 12. 30 wita.

Humas Lapas Atambua


Cetak   E-mail