Sejenak Merilekskan Tubuh Itu Penting!

lptwkb jjsags1
 
Disela-sela kesibukan dan aktifitas rutin yang dilaksanakan, Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Waikabubak menggelar kegiatan "Jalan Santai Ria" Keluarga Besar Lapas Terbuka Saikabubak yang diikuti oleh seluruh pegawai lapas beserta keluarga tercinta.
 
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Waikabubak, Yonathan Ikalor merupakan serangkaian kegiatan sebagai bentuk partisipasi dalam rangka memeriahkan bulan semarak kemerdekaan RI ke-72.
 
lptwkb jjsags2
 
"Kegiatan ini saya beri nama Jalan Santai Ria, karena untuk sementara waktu kita sejenak melupakan segala kesibukan yang menjadi rutinitas, dan tepatnya pada kesempatan ini kita berkumpul bersama untuk turut serta dalam kegiatan olahraga yang murah meriah namun tetap dapat memberi kebugaran tubuh dalam keadaan yang suka cita, bergembira..." sapa Yonathan pada pembukaan kegiatan.
 
lptwkb jjsags3
lpwkb jjsags4
 
Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk terus memupuk kebersamaan dan rasa persaudaraan di keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Waikabubak. Diakhir kegiatan jalan santai ria ini, rupanya Yonathan telah mempersiapkan Doorprize berupa peralatan rumah tangga dengan hadiah utama berupa 1 (satu) buah Dispenser yang diperoleh salah satu pegawai Lapas, Ibu Manan Samah, Sabtu (12/08).

Cetak   E-mail