Lapas Waingapu Persiapkan Kegiatan HUT RI ke 72 Dengan Gelar Apel Pencanangan Bulan Semarak Kemerdekaan

lpwgp blnkemerdekaan2
 
Waingapu - Berdasarkan surat perintah Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Lapas Waingapu melaksanakan apel pencanangan bulan semarak kemerdekaan yang bertema "Merdeka Jiwa Raga, Berkarya Untuk Indonesia". Apel dilaksanakan di lapangan dalam Lapas Waingapu dan diikuti seluruh pegawai serta seluruh warga binaan pemasyarakatan (31/07/17)
 
lpwgp blnkemerdekaan1
 
Kalapas selaku pembina upacara membacakan sambutan menteri Hukum dan HAM. Diakhir sambutannya kalapas kembali mengingatkan seluruh WBP agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.
 
lpwgp blnkemedekaan3
 
Setelah apel selesai, dilanjutkan dengan rapat staf bagi seluruh pegawai. Didalam rapat staf di bahas masalah perencanaan, persiapan, dan mekanisme pelaksanaan kegiatan oleh panitia yg telah di bentuk sebelumnya. Adapun rencana kegiatan diantaranya lomba melukis antar WBP, lomba lagu daerah dan permainan tradisional serta tambahan kegiatan olahraga seperti volly, futsal, dan tarik tambang. Kalapas mengharapkan partisipasi seluruh pegawai agar kegiatan berjalan dengan semarak.
Cetak