WBP LAPAS WANITA KUPANG DAN RUTAN KUPANG RAYAKAN HARI KEMENANGAN 1438 H

LP Wanita Sholat idul fitri

Lapas Wanita Sholat idul fitri 2

Bertempat di Rutan Kelas IIB Kupang, Minggu 25 Juni 2017 sebanyak 14 orang WBP muslim Lapas Wanita Kupang berbaur dengan WBP muslim Rutan Kupang untuk mengikuti Sholat Idul Fitri 1438 H yang merupakan hari kemenangan bagi umat muslim yang telah berhasil melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh. Adapun Kegiatan Sholat Ied ini dipimpin Imam Khothib Kotbah, Abdulah Syahrul yang berlangsung di Masjid Al -Ikhlas Rutan Kupang, berjalan dengan khitmat.

Abdulah menyampaikan, agar para WBP yang ada  dapat berperilaku dengan baik dan soleh sesuai dengan di Ajarkan dalam Al-Qur'an dan As-Sunnah, sehingga ketika keluar dari Rutan Atau Lapas para Warga Binaan dapat berperilaku baik dan dapat diterima oleh masyarakat. Para WBP juga diingatkan untuk tetap menjaga kerukunan hidup bersama dengan penuh toleransi dengan sesama WBP maupun petugas Lapas.

Tampak Ka.Rutan Kupang, Edward Hadi turut bersama mengikuti Sholat. Sedangkan Plt Kalapas Wanita, Yustina Lema memantau langsung kegiatan Sholat Ied dengan didampingi Kasubsi Kamtib, Septerhani Buky, Kasubsi Admisi dan Orientasi, Sarlinda Devis Ully, Kasubsi Pembinaan, Lela Purwasih Pohan dan Kaur Tata Usaha Ni, Nengah S. Ristha serta pelaksana Elisa Da Costa.

Untuk diketahui 10 orang Warga Binaan Lapas Kelas III Wanita Kupang yang mendapatkan remisi pada hari raya Idul fitri tahun 2017 ini.


Cetak   E-mail