Yustina Lema : Tubuh dan Jiwa Yang Sehat, Menunjukkan Kualitas Hidup Seseorang

lpw bugar1
 
Bersyukur atas nikmat Tuhan yang paling berharga adalah kesehatan, sebab ada pepatah yang mengatakan "sehat itu mahal harganya". Ungkapan yang seringkali terdengar, selain dari sisi materi, sehat dikatakan mahal karena hal ini langsung berpengaruh dengan aktifitas dan kualitas hidup sehari-hari. Dengan tubuh dan jiwa yang senantiasa sehat, apapun dapat dilakukan, kita dapat melakukan rutinitas aktifitas sehari-hari dengan maksimal, dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik bahkan bersosialisasi dengan masyarakat dan lingkungan sekitar.
lpw bugar2
 
lpw bugar3
 
Untuk menjaga agar tubuh senantiasa sehat, Lembaga Pemasyarakatan Wanita Kupang melaksanakan kegiatan senam bersama pada sore hari yang cerah, senin (22/05). Senam bersama yang dilaksanakan di halaman gedung Lapas Wanita diikuti oleh seluruh Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan yang dipimpin Instruktur Senam, Fatma Sajo. 
 
Selain sebagai salah satu bentuk kegiatan pembinaan, senam ini dilakukan untuk merilekskan pikiran yang jenuh  serta menjaga kebugaran tubuh yang tentunya lelah seharian beraktifitas. Tampak Plh. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Wanita, Yustina Lema turut memantau berjalannya kegiatan.
 
lpw bugar4
Cetak