Upacara Peringatan Harkitnas ke-109 di Lapas Atambua

Lapas Atambua Harkitnas
 
Atambua (22/5) - Bertempat di lapangan upacara Lapas Atambua, tepat pukul 08.00 wita dilaksanakan upacara bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-109.
 
Upacara diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Atambua dan 50 orang perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Atambua.
 
Dalam sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara yang dibacakan Kepala Lapas Atambua, M.Ridwantoro selaku Inspektur Upacara, mengatakan bahwa, Presiden telah mencanangkan penekanan khusus pada aspek pemerataan pembangunan di semua daerah. 
 
Dalam program Nawacita aspek pemerataan mendapat porsi yang sangat tinggi. 
 
Dengan latar belakang ini, maka tema peringatan yang dupilih untuk tahun ini adalah "PEMERATAAN PEMBANGUNAN INDONESIA YANG BERKEADILAN SEBAGAI WUJUD KEBANGKITAN NASIONAL".
 
Diakhir sambutannya, Menkominfo menekankan bahwa kita berada di era digital yang canggih, sehingga mungkin kita dihadapkan dengan kejutan-kejutan dan tatanan baru dalam berhimpun dan berkreasi, namun kita harus tetap berpihak dan mendahulukan kepentingan bangsa dan sekali-kali tidak meninggalkan orientasi untuk mewujudkan pemerataan pembangunan yang berkeadilan sosial.
(Kontributor : Tarsisius Neka/Lapas Atambua).
 
Lapas Atambua Hatkitnas I

Cetak   E-mail